Lima alasan mengapa pemain toxic masih ada di game online

By | January 18, 2021

Pernahkah Anda bertemu dengan pemain toxic di game online? Mungkin hampir semua orang tahu itu atau Anda sendiri adalah pemain toxic.

Kemunculan pemain toxic sebenarnya tidak terjadi, ada beberapa alasan mengapa pemain yakin bahwa mereka benar dan tidak dapat mengikuti aturan di setiap permainan.

Berikut lima alasan mengapa game online selalu toxic. Terganggu!

1. Anda dapat menikmati permainan lain dengan pemain toxic

Kebanyakan orang cepat bosan saat game online menjadi terlalu monoton. Itulah mengapa mereka memutuskan untuk membuat game toxic lebih menyenangkan.

Meskipun ini menyenangkan, satu sisi akan dirugikan, terutama mereka yang bermain dengan sangat serius. Mereka dapat menyebabkan kerugian karena pengurangan atau kehilangan barang.

2. toxic dan menular

Pemain tidak hanya menjadi racun sekali atau dua kali, tetapi seringkali juga karena kecanduan. Jadi jangan heran jika Anda menemukan pemain toxic di hampir setiap game online.

Pemain yang kebanyakan kecanduan toksisitas menyukai game yang mereka mainkan dan merasa sangat diabaikan oleh aturan yang diuraikan dalam game itu.

3. Kebanyakan orang melihat permainan itu menyenangkan

Munculnya pemain toxic telah menyebabkan keyakinan bahwa video game dirancang hanya untuk hiburan, dengan mengingat hiburan, bahkan jika mereka tidak mematuhi aturan permainan.

Mereka memainkan game yang tujuan utamanya adalah menghibur tanpa mencapai peringkat tertinggi untuk bersaing dengan pengguna lain.

4. Malas menonton pertandingan olahraga

Banyak yang bermain sembarangan dan bahkan menyebut mereka pemain toxic karena mereka tidak mengikuti latihan karena sering memperlakukan mereka seperti sesi yang membosankan.

Latihan dalam game sangat penting untuk pemula. Anda bisa mendapatkan panduan pemula tentang cara memainkan game setidaknya dalam waktu yang wajar.

5. Toxic tidak membuat frustasi

Kebanyakan orang kecewa dengan game yang mereka mainkan, terutama jika menyangkut penurunan peringkat.

Itulah mengapa banyak orang beralih ke pemain toxic karena mereka tidak ingin kecewa hanya dengan satu video game. Mereka bermain untuk bersenang-senang tanpa sekompetitif pemain profesional.

Inilah lima alasan mengapa game online tetap toxic meski membosankan, tapi alasannya masuk akal!

Artikel Lainnya : 5 Rekomendasi Balapan Paling Seru untuk Xbox One!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *